Kompas.com - 16/06/2021, 15:24 WIB
Lukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, dan Nicholas Saputra dalam film thriller Paranoia (2021). Miles FilmsLukman Sardi, Nirina Zubir, Caitlin North-Lewis, dan Nicholas Saputra dalam film thriller Paranoia (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kali dalam sejarah, Miles Films akan meluncurkan film bergenre drama thriller berjudul Paranoia.

Miles selama ini dikenal sebagai rumah produksi yang menelurkan karya-karya dengan target keluarga.

Paranoia merupakan hasil kolaborasi Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser.

Dalam film ini tiga aktor peraih Piala Citra, Nicholas Saputra, Lukman Sardi, dan Nirina Zubir akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru, Caitlin North-Lewis.

"Paranoia adalah film pertama saya dengan genre drama thriller," kata Riri Riza dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Miles Film Perkenalkan Film Terbaru Berjudul PARANOIA, Dibintangi Nirina Zubir hingga Nicholas Saputra

"Rasanya, ini adalah waktu yang tepat untuk menceritakan sebuah drama dengan warna ketegangan sebagai bentuk respons terhadap kondisi saat ini," ujar Riri Reza menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Riri Riza mengaku senang karena Paranoia membawa warna baru bagi Miles Films, tempat di mana ia selalu berkarya.

"Dan saya sangat senang karena kesempatan ini sekaligus menjadi satu tahap bagi Miles Films untuk melahirkan karya dengan warna yang baru, yang berbeda dengan film-film yang kami buat sebelumnya," ucap Riri Reza.

Paranoia akan menjadi film perdana yang diputar dalam 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2021.

BIFAN adalah sebuah festival film internasional tahunan di Korea Selatan yang didedikasikan bagi pecinta film horor, thriller, misteri, fantasi, dan fiksi ilmiah.

Baca juga: Miles Films Segera Rilis Film Animasi Petualangan Sherina


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X