Kompas.com - 16/06/2021, 13:21 WIB
Ashanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty diharapkan untuk tidak terlalu stres agar bisa meredam penyakit autoimunnya.

Karena itu, Anang Hermansyah juga menasehati sang istri. Apalagi, kata Anang, Ashanty bisa stres dengan hal-hal yang kurang penting.

“Mikirin stres salah naruh barang sama stres penjualan turun di perusahaan, itu sama. Jadi enggak bisa me-manage stres,” kata Anang dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Rabu (17/6/2021).

Baca juga: Idap Batu Ginjal, Ashanty: Jujur Enggak Merasakan Sakit

“Makanya aku bilang, ‘Bun kamu itu urusannya besar, stres besar enggak apa-apa dan hasilnya besar enggak apa-apa’. Tapi pada saat stres naruh barang di mana sama dengan perusahaan, ini enggak make sense,” tutur Anang lagi.

Anang berujar agar Ashanty bisa mengatur rasa stresnya.

“Menurutku Bunda harus me-manage dan cara berpikir dalam dirinya. Bahwa mana yang urusannya sangat penting untuk dia kerjakan dan urusan kecil yang dia ikut saja, sampai urusan ngelap meja sampai perusahaan dia mau,” ungkap Anang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Stres Picu Penyakit Autoimun, Ashanty: Kalau Capek Happy-happy Aja

Anang berujar setiap orang memiliki tingkat stresnya masing-masing. Akan tetapi ada baiknya bisa mengontrol tingkat stres tersebut.

Stres itu bagian dari hidup, sebetulnya bagaimana kita me-manage stres. Stres itu enggak mungkin enggak ada, (pasti) ada cuma tergantung orangnya aja. Bunda itu memikirkan stresnya,” ucap Anang Hermansyah.


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X