Kompas.com - 15/06/2021, 15:47 WIB
Rizky Febian Tangkapan layar YouTube SULE ChannelRizky Febian

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum melaporkan Tedy Pardiyana ke Polda Jawa Barat, penyanyi Rizky Febian sempat mengingatkan ayah sambungnya itu tentang hak waris Lina Jubaedah.

Anak Sulung pelawak Sule dari pernikahan dengan mending Lina Jubaedah itu mempersilakan Tedy Pardiyana mengambil bagian hak waris anaknya.

Hanya saja, Rizky Febian meminta Tedy Pardiyana mengembalikan aset miliknya yang dulu dititipkan pada Lina Jubaedah.

"Saya bilang, 'silakan ambil saja, kalau memang ada bagian silakan ambil. Akan tetapi harus diingat karena kan ada aset mama juga yang atas nama Iky'," kata Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (15/6/2021).

Oleh karena itu, Rizky Febian menggelar pertemuan beberapa kali dengan Tedy Pardiyana perihal harta warisan Lina Jubaedah.

Baca juga: Status Tedy Pardiyana Masih Saksi Kasus Dugaan Penggelapan Aset Rizky Febian

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak ternyata sudah membuat perjanjian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Akhirnya, saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya asalkan balikin dulu, maksudnya aset yang sudah saya bikin (daftar)," ujar Rizky Febian.

Diketahui, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta sebagai bagiannya dari harta warisan Lina Jubaedah.

Dengan rincian, Rp 500 juta untuk anak Tedy Pardiyana dan Rp 250 juta adalah janji mendiang Lina Jubaedah untuk membiayai umrah enam anggota keluarganya.

Tedy Pardiyana juga berjanji tidak akan mengungkit soal warisan lagi kepada Rizky Febian apabila permintaannya dipenuhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X