Kompas.com - 15/06/2021, 09:31 WIB
Film Ali & Ratu Ratu Queens NetflixFilm Ali & Ratu Ratu Queens

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tampil memukau sebagai Dilan di film seri Dilan, dan Minke dalam Bumi Manusia, Iqbal akan kembali menyapa penggemarnya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens.

Kali ini ceritanya akan mengikuti perjuangan Iqbal sebagai Ali yang berjuang mencari keberadaan ibunya di kota New York.

Namun, selain ceritanya yang unik dan menyentuh, film arahan Lucky Kuswandi ini juga memiliki berbagai cerita menarik di balik layar.

Bagi Anda yang tidak sabar menanti, berikut adalah empat fakta menarik film Ali & Ratu Ratu Queens yang wajib Anda ketahui.

Baca juga: Sinopsis Turner & Hooch, Saat Detektif dan Anjing Bekerja Sama, Segera di Disney+ Hotstar

1. Menampilkan sejumlah aktor dan aktris papan atas

Selain Iqbaal Ramadhan, akan ada banyak aktor dan aktris yang ikut menemani karakter Iqbaal, Ali, dalam perjalanannya mencari ibunya di kota New York.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mulai dari aktris senior seperti Happy Salma, Marissa Anita, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, hingga para pemain muda seperti Aurora Ribero.

Baca juga: Sinopsis Peter Rabbit 2: The Runaway, Segera di XXI

2. Pengalaman menarik selama syuting di New York

Pada konferensi pers yang diadakan pada Rabu (09/06/2021), beberapa pemain dari Ali & Ratu-Ratu Queen menceritakan pengalaman mereka selama proses syuting.

Asri Welas, pemeran karakter Biyah, menyampaikan ia tidak menyangka bisa syuting di subway yang muncul dalam film Joker (2019).

Selain Asri, Nirina juga menceritakan momen bonding antara pemainnya, seperti saat mereka saling berpelukan setelah proses pengambilan gambar akibat suhu yang begitu dingin.

Di kesempatan yang sama, Aurora juga menyampaikan bagaimana ia senang bisa memiliki keluarga baru melalui film ini.

Baca juga: Sinopsis Ron’s Gone Wrong, Persahabatan Antara Manusia dengan Robot

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X