Kompas.com - 15/06/2021, 07:55 WIB
Kim Jong Kook raih Daesang di SBS Entertainment Awards 2020 SBSKim Jong Kook raih Daesang di SBS Entertainment Awards 2020

JAKARTA, KOMPAS.com- Para anggota Running Man mengucapkan selamat tinggal pada Minggu (13/6/2021) pada penampilan terakhir Lee Kwang Soo.

Episode akhir dengan anggota Running Man yang dijuluki Jerapah itu akhirnya tayang dan meninggalkan semua orang dengan berlinang air mata.

Dalam satu segmen di episode perpisahan Lee Kwang Soo, anggota Running Man yang tersisa menyiapkan surat untuk Kwang Soo, yang semakin menambah haru suasana.

Salah satu yang membuat banjir air mata adalah surat dari Kim Jong Kook, serta hadiah perpisahan.

Baca juga: Tangis Anggota Running Man Ucap Perpisahan dengan Lee Kwang Soo

Kim Jong Kook, yang dikenal dengan kepribadiannya yang maskulin dan tangguh mengejutkan pemirsa dengan ekspresi wajahnya yang sedih yang ia tunjukkan selama segmen khusus ini.

Bersamaan dengan foto Lee Kwang Soo yang digambar tangan, Kim Jong Kook memberikan surat yang mengharukan, memilukan kepada teman Running Man-nya selama 11 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak tahu apa yang membuatnya begitu menyenangkan. Bahkan jika kami melakukan kontak mata, sepertinya kami, yang tertawa tanpa henti, akan bertahan selamanya tanpa perubahan apa pun," isi surat Kim Jong Kook yang dibacakan Kwang Soo.

"Saya selalu berasumsi Kwang Soo, dari semua orang akan berada di sini sampai akhir sehingga kesedihannya semakin besar," kata Kwang Soo dengan suara terbata saat membacakan surat, menahan air matanya. 

Baca juga: Mundur dari Running Man, SBS Ungkap Kondisi Lee Kwang Soo Usai Kecelakaan

Di akhir suratnya, Jong Kook yang mendapat julukan Harimau di Running Man, mengucap harapannya bisa terus bersama Lee Kwang Soo.

"Meskipun kita mungkin tidak bersama di akhir Running Man, saya berharap kita akan bersama, sampai akhir sisa hidup kita. Semoga selalu sehat, kamu pembuat onar," isi akhir surat dari Jong Kook.

Lee Kwang Soo yang membaca surat Kim Jong Kook tak bisa menahan air mata kesedihan sekaligus rasa syukur.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X