Kompas.com - 14/06/2021, 21:19 WIB
Judika jelaskan soal pita suaranya yang alami masalah. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Judika jelaskan soal pita suaranya yang alami masalah. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika turut memberikan tanggapan ihwal narkoba yang marak terjadi dalam kehidupan artis.

Contohnya belum lama ini dengan tertangkapnya penyanyi Anji atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Ya jangan juga dilabelkan musisi dan narkoba ya, cuman kan musisi ini lebih disorot. Orang umum juga banyak yang kena narkoba,” kata Judika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

“Jadi jangan kayak musisi ini banget sama narkoba. Kita semua umat manusia dan lapisan masyarakat tantangannya seperti ini,” tambah Judika.

Baca juga: Judika: Anji Kuat Lewati Masalah Ini

Judika berharap agar bisa memerangi narkoba bersama-sama. Terlebih narkoba bisa menghantui siapapun, bukan hanya artis atau musisi.

“Kayak aku sekarang sudah jadi orangtua, itu kan sudah melihat anak-anak ini agar tidak terkena narkoba, terkena hal-hal yang negatif, itu PR bersama. Jangan artisnya aja yang disorot, kalau kena artisnya langsung naik di media kan,” tutur Judika lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Judika turut menanggapi tertangkapnya Anji lantaran narkoba.

Judika berharap agar masalah Anji bisa segera selesai dan tentunya pelantun “Dia” bisa keluar dari jeratan narkoba.

Baca juga: Anji Ditangkap karena Narkoba, Judika: Aku Kaget Dengar Beritanya

“Aku sebagai teman support berjalan dengan lancar pemeriksaannya dan kalau memang Anji terbukti make atau gimana, mudah-mudahan bisa lepaslah dari narkoba dan apapun itu, kita tunggu aja dulu,” imbuh Judika.

Diberitakan sebelumnya, Anji diciduk kepolisian di rumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X