Kompas.com - 14/06/2021, 19:35 WIB
Penyanyi Judika berbincang dengan vokalis band GIGI Armand Maulana. YouTube Armand MaulanaPenyanyi Judika berbincang dengan vokalis band GIGI Armand Maulana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika mengaku kaget dengan tertangkapnya penyanyi Anji atas penyalahgunaan narkoba.

Awalnya, Judika sempat tak percaya dan menganggap itu hoax.

“Yang jelas aku sebagai teman, aku kaget dengar beritanya. Aku kan kemarin di Semarang nyanyi, baca (berita Anji tertangkap)” kata Judikan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

“Tadinya aku enggak percaya, aku sih enggak terlalu dekat yang gimana, jadi aku enggak tahu kesehariannya cuman aku kaget aja dia ditangkap karena narkoba. Aku juga enggak tahu berita hoax apa enggak, tapi tadi akhirnya, lihat di berita memang ada di kantor polisi,” tutur Judika.

Baca juga: Anji Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Nikita Mirzani Turut Prihatin dan Beri Pesan Khusus

Judikan mengaku memang sempat ada proyek yang bakal dibuat dengan mantan vokalis band Drive ini. Namun, melihat Anji yang terciduk lantaran narkoba, ia justru mendoakan agar masalah tersebut segera selesai.

“Kebetulan kita ada proyek bikin lomba pemenang cover lagu ‘Putus Atau Terus’ yang aku nyanyiin. Uda ada pemenangnya, tadinya mau kita, ada acaralah pemenangnya, ketemu di YouTube ku, (tapi) yaitu dapat kabar,” ucap Judika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku sebagai teman support berjalan dengan lancar pemeriksaannya dan kalau memang Anji terbukti make atau gimana, mudah-mudahan bisa lepaslah dari narkoba dan apapun itu, kita tunggu aja dulu,” tuturnya lagi.

Baca juga: Anji Ditahan karena Narkoba, Istri Masih Belum Jenguk

Diberitakan sebelumnya, Anji diciduk kepolisian di rumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X