Kompas.com - 14/06/2021, 13:15 WIB
Nagita Slavina yang sedang berbincang dengan Raffi Ahmad. (Bidikan layar YouTube RANS Entertainment). KOMPAS.com/Revi C RantungNagita Slavina yang sedang berbincang dengan Raffi Ahmad. (Bidikan layar YouTube RANS Entertainment).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nagita Slavina memberikan tanggapan jika namanya sedang menjadi bahan pergunjingan banyak orang.

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina rupanya sebisa mungkin tak mau terlalu tahu soal pergunjingan tersebut.

“Sebisa mungkin enggak mau baca, ya sudah biarin saja. Namanya orang beropini ya wajar-wajar saja, enggak akan seluruh dunia atau seluruh rakyat Indonesia suka apa yang aku lakukan,” kata Nagita dikutip Kompas.com, Senin (14/6/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Bongkar Banyak DM untuk Nagita Slavina, Apa Isinya?

“Enggak usah selebriti, enggak usah public figure, yang di rumah aja, ibu rumah tangga ada aja yang enggak suka, enggak perlu dipusingkan. Menurut aku hal-hal yang bikin pusing enggak ada faedahnya, kenal juga enggak, ngapain dipusingin,” tutur Gigi, sapaan akrabnya.

Nagita berujar agar setiap orang lebih cerdas dalam beropini apa pun.

Dia berharap opini tersebut tidak menyudutkan orang lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rafathar Dibully Netizen, Baim Wong: Raffi dan Nagita Mendidiknya Bagus Banget Kok

“Sekalian juga sih, aku juga agak prihatin karena banyak juga ya, kita boleh saja beropini baik atau buruk, misalnya mau beropini terhadap sesuatu, kalau bisa yang baik,” kata Nagita.

“Coba dibalikin lagi sama diri kita masing-masing, apakah konteksnya sudah sama apa belum, jangan sampai diomongin A kenanya ke mana gitu,” tambah Nagita.

Baca juga: Mengenal Perbedaan Duta dan Ikon yang Bikin Nagita Slavina Jadi Sorotan di PON XX Papua

Di sisi lain, Nagita juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah beropini baik tentangnya dan Raffi Ahmad.

“Aku juga mau berterimah kasih banyak yang support kami berdua. Tapi support kami jangan menghakimi orang lain, selalu opini yang baik,” kata Nagita.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X