Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Kim So Yeon Adegan Ciuman dalam The Penthouse, Lee Sang Woo Sang Suami Kabur ke Kamar

Kompas.com - 14/06/2021, 11:57 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Lee Sang Woo menanggapi soal adegan ciuman istrinya, Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin, dalam drama Korea The Penthouse.

Lee Sang Woo mengakui ketika The Penthouse pertama kali ditayangkan, dia akan melarikan diri ke kamar mereka untuk menghindari menonton adegan ciuman Kim So Yeon.

“Pada awalnya, saya akan pergi ke kamar kami sebentar (selama adegan ciumannya),” tutur Lee Sang Woo dalam program Tiki taCAR yang tayang, Minggu (13/6/2021) kemarin.

Baca juga: Bikin Penasaran, Kim So Yeon Ungkap Prediksi Drama The Penthouse 3

Namun kini, Lee Sang Woo sudah lebih santai bereaksi terhadap adegan panas sang istri.

“Tapi sekarang, saya hanya memalingkan kepala dari layar sedikit untuk menghindari menonton. So Yeon akan memberitahuku sebelumnya, 'Berpalinglah sebentar,' ketika kita menonton bersama," kata Kim Sang Woo.

Lee Sang Woo juga mengaku sudah terbiasa dalam kehidupan sehari-hari melihat semua reaksi Kim So Yeon seperti yang terpampang di The Penthouse.

Baca juga: Konflik Tak Terelakkan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di The Penthouse Season 2

Pasangan ini menikah pada 2017 setelah cinta lokasi saat menjadi lawan main dalam drama Happy Home, satu tahun sebelumnya.

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon memang belum dikarunia buah hati, tetapi mereka tak sungkan memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Adapun saat ini The Penthouse tengah menanyangkan musim ketiganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com