Kompas.com - 14/06/2021, 11:56 WIB
Reza Arap bicara soal kariernya bersama Weird Genius YouTube Daniel Mananta NetworkReza Arap bicara soal kariernya bersama Weird Genius

JAKARTA, KOMPAS.com- Bukan kejadian baru, namun video lama dari Instagram Story musisi dan YouTuber Reza Arap kembali ramai ditonton setelah diunggah ulang akun TikTok.

Dalam video singkat tersebut terlihat sebuah motor merek Honda berwarna putih yang sudah dipenuhi sarang laba-laba dan debu hingga menghitam. 

"Jadi motor gua taruh di sini dan enggak pernah diambil kan, terus lihat Rp 10 juta," kata Arap dalam video itu terdengar tertawa terbahak-bahak.

Anggota grup musik Weird Genius itu memperlihatkan tagihan parkir yang harus dibayar mencapai Rp 10.557.000 karena meninggalkan motornya yang diberi nama Blanky, sejak tahun 2015 dan baru diambil tahun 2017. 

Video lama tersebut kemudian diunggah ulang Minggu (13/6/2021) oleh akun @notcharlotte98 dan telah ditonton sebanyak 5 juta kali.

Netizen yang tak asing dengan suara Reza Arap tak bisa berhenti tertawa walaupun tahu video tersebut merupakan video lama.

"Tega lu rap ninggalin gue 3 tahun mentang-mentang udah pakai mobil," tulis @bonnux.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Maaf pak, saya mau jual dulu motornya buat bayar," tulis @arnie_ibuhebat disertai emoji tertawa.

"Jadi blengki nya ditebus apa enggak," tanya akun @alantayooo21 penasaran.

"Bayar parkir hampir seharga motornya," tulis @desember1996_ disertai emoji menangis.

https://vt.tiktok.com/ZSJQ5VCjE/


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X