Kompas.com - 14/06/2021, 09:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Rizki DA dan saudara kembarnya, Ridho baru merilis lagu baru berjudul "Ku Relakan Dirimu Pergi", Minggu (13/6/2021).

Lagu yang sempat diduga ditujukan untuk Nadya Mustika itu, kini menjadi sorotan lantaran liriknya yang ditulis di akun Instagram @da2_rizki123.

//Saat ku masih dengan dirimu/ Masihku ingat rasa itu/Orang tua mu yang melarang/Dan tak mungkin itu semua kan terulang//

//Saat aku sudah dapat penggantimu//Engkau datang dan memintaku kembali/Kuterima semua keputusan ini/Kan ku coba untuk melupakan kamu//

Baca juga: Soal Talak Nadya Mustika, Rizki DA: Bertemu Baik, Berpisah Baik

Singel yang diciptakan Rizki dan Ridho itu dibanjiri komentar netizen yang mengaitkan perilisan singel bersamaan dengan acara lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Sengaja keluarin album nya pas mantan nikah biar tranding," tulis @debi_marissa_anggraini_ritonga.

"Harusnya kalau mau nyindir Mantan itu kalau dia sendiri pribadi belum menikah. Ini Dia yang duluan menikah, udah punya anak tapi bikin lagu nyindir masa lalu. Tapi nanti kalau di tanya ngeles. Di situ jelas liriknya nyindir masa lalu," tulis @sabariaw.

"Ia yang menyakiti ia yang merasa tersakiti," tulis @melia.zigkra.

"Alhamdulillah kakak Lesty sekarang juga udah bahagiaaaa.... Semoga selalu baik-baik semuanya," tulis @afrirevray.

"Dihhhh gimana sih bang kok bisa samaan waktunya," tulis @ismiml_

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.