Kompas.com - 13/06/2021, 16:22 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Instagram @rizkybillarLesti Kejora dan Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com- Menggelar acara lamaran sore ini, Minggu (13/6/2021), pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih lokasi Gedong Putih yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Memiliki suasana outdoor yang memukau, berikut beberapa fakta Gedong Putih yang sering dijadikan referensi pasangan sebagai tempat pernikahan outdoor.

Tentang Gedong Putih

Dikutip dari laman www.gedongputih.id, Gedong Putih yang terletak di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Bandung ini dirancang oleh Jeffrey Budiman dari Grain and Green, yang menunjukkan pandangan modern pada Landhuizen atau rumah pedesaan dari era Hindia Belanda - memiliki fasad putih dan menggunakan arsitektur vernakular untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik.

Baca juga: Sosok di Balik Hadiah Mobil Mewah Jelang Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Paket wedding

Karena memiliki beberapa bagian, biaya sewa Gedong Putih juga berbeda-beda sesuai dengan bagiannya.

Dikutip dari laman Bridestory, biaya sewa Gedong Putih Garden & Hall sekitar Rp 85-90 juta selama satu hari dari pukul 07.00 hingga 22.00. Area meliputi bagian taman dengan rumput sintetis dan Balai taman.

Baca juga: Gelar Lamaran Hari Ini, Lesti Kejora Pastikan Acara Sudah Memenuhi Protokol Kesehatan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk bagian tamannya dikutip dari laman Gedong Putih, bisa menampung tamu berdiri hingga 1.500 orang.

Jadi favorit selebriti

Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wierheem memilih Gedong Putih untuk melangsungkan pernikahan pada Februari 2021.

Jika Ali Syakieb memilih Gedong Putih untuk melangsungkan pernikahan, bintang sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani memilih Gedong Putih sebagai lokasi prewedding.

Meskipun batal, tapi aktris Jessica Iskandar sempat mempertimbangkan Gedong Putih untuk rencana pernikahannya dengan Richard Kyle.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X