Kompas.com - 13/06/2021, 15:06 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Instagram @rizkybillarLesti Kejora dan Rizky Billar

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengaku, sempat ragu saat menerima keseriusan Rizky Billar menuju ke jenjang pernikahan.

Kepada Irfan Hakim, Lesti Kejora mengatakan pernah merasakan pahitnya dikhianati sehingga muncul keraguan dalam dirinya.

"Pertama, dede (Lesti) sudah pernah dikhianati. Itu bukan hanya sama pasangan saja, tetapi dikhianati soal percintaan itu oleh orang terdekat juga," kata Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Minggu (13/6/2021).

Oleh karenanya, Lesti menjadi ragu dengan ketulusan Rizky Billar yang ingin mendekati dan berniat menjadikannya pendamping hidup.

"Jadi, sama orang terdekat saja dikecewain gitu, jadi dede takut ini orang (Rizky Billar) tulus enggak ya. Trauma mungkin bisa dibilang," ucap Lesti Kejora.

Baca juga: Impian Terkabul, Lesti Kejora Dapat Pasangan yang Jago Main Sepak Bola

Pedangdut berusia 21 tahun itu mengatakan, ia tak ingin mendengar omongan negatif dari orang tentang Rizky Billar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk pembuktian, Lesti Kejora kerap menemani Rizky Billar bekerja. Saat itulah, ia melihat adanya perbedaan dari omongan orang dengan kejadian sebenarnya.

Oleh karenanya, keraguan Lesti perlahan menghilang ketika Rizky Billar mengucapkan kalimat bijak tentang menjalin hubungan serius.

"'Dek, kalau kita pemikirannya sakit terus, takut, overthinking terus, akan begitu terus mindset-nya. Jangan sampai usaha orang itu justru enggak dede lihat, ketulusan orang malah ketutup'," kata Lesti mengulang perkataan Billar kepadanya.

Baca juga: Hanya Keluarga, Lesti Kejora Minta Maaf Tak Undang Banyak Tamu di Lamarannya

"'Kakak tahu kamu masih ragu sama kakak, tapi kakak akan berusaha menyakinkan kamu'," ujar Lesti melanjutkan.

Perjuangan Rizky Billar tak sia-sia, ia dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran hari ini, Minggu (13/6/2021).

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar, pukul 15.00 WIB.

Baca juga: 3 Alasan Rizky Billar Pilih Lesti Kejora Sebagai Calon Istrinya


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X