Kompas.com - 13/06/2021, 12:01 WIB
Vin Diesel sebut Fast and Furious 10 bakal dibuat menjadi dua bagian NMEVin Diesel sebut Fast and Furious 10 bakal dibuat menjadi dua bagian

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Fast & Furious 9 kini sedang tayang di bioskop, dan tak terasa film yang dimulai sejak tahun 2001 itu disebut akan berakhir di Fast & Furious 11 (F11).

Kabar ini sebenarnya bukan hal baru lagi, karena sebelumnya juga sempat disinggung Justin Lin, sutradara Fast & Furious untuk seri tiga hingga enam dan sembilan.

Namun belum lama ini, Vin Diesel akhirnya bicara tentang akhir The Fast Saga yang mungkin akan dirilis pada 2023 atau 2021.

"Setiap cerita layak mendapatkan akhir sendiri," kata Vin.

Baca juga: Waralaba Fast & Furious Bakal Berakhir di Film yang ke-11

Aktor berusia 53 tahun itu juga mengungkap, putrinya bahkan menangis saat diberitahu franchise atau waralaba film itu akan berakhir.

"Saya tahu orang-orang akan merasa itu tidak harus berakhir, tapi saya pikir semua hal baik harus (berakhir)," kata pemeran Dominic Toretto itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada alasan untuk sebuah final. Saya pikir franchise ini pantas mendapatkannya," Vin menjelaskan.

Vin mengatakan, waralaba film ini lahir dari jalanan yang kemudian diperjuangkan hingga menjadi sebesar sekarang.

Tapi waralaba film yang sudah berjalan jauh itu juga perlu istirahat karena sudah melihat garis finish.

Selain itu, sutradara F9 Justin Lin pernah mengungkapkan, ide untuk menyelesaikan saga datang selama percakapannya dengan Vin.

Diesel menyampaikan kepada Lin tentang "menutup saga sekarang".

"Sembilan adalah jenis film pertama dari bab terakhir di mana mereka mengonfigurasi ulang segalanya, sehingga dua film berikutnya harus menyelesaikan perjalanan yang menakjubkan ini. untuk karakter ini," kata Lin.


Sumber Pinkvilla
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X