Kompas.com - 12/06/2021, 16:21 WIB
Nindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017). Kompas.com/Ira GitaNindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Askara Parasady Harsono, Dedi Harsono, menegur mantan istri anaknya, Nindy Ayunda, tentang pencemaran nama baik.

Beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda mengunggah isi direct message (DM) dari warganet yang menyebutkan Dedi diduga sering mendekati karyawannya dan melakukan perselingkuhan.

Lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Dedi pun melayangkan somasi kepada Nindy Ayunda.

Baca juga: Alasan Nindy Ayunda Buka Bisnis Baru dan Sebut Kesabaran Ada Batasannya

"Iya dia kan dapat disebut-sebut namanya katanya itu selingkuhlah dan seterusnya. Jadi, saya dimintai tolong, saya mengambil inisiatif memberikan teguran, memberikan somasi supaya mengklarifikasi mungkin apa salah ngomong atau apa kan kita juga enggak tahu," kata Fahmi saat dihubungi Kompas.com via sambungan telepon, Sabtu (12/6/2021).

Menurut Fahmi, sejauh ini somasi tersebut masih belum mendapat jawaban dari pihak Nindy Ayunda.

Namun Fahmi Bachmid menegaskan maksud dari somasi yang dilayangkan oleh kliennya murni untuk meluruskan masalah yang ada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Masalah Belum Selesai, Nindy Ayunda: Kesabaran Ada Limitnya

"Yang penting itikad baik kami sebagai seorang ayah menegur anaknya, ya soal dia mau tanggapi atau bagaimana yang penting ditegur," ucap Fahmi.

Selain menyinggung soal Dedi, Nindy Ayunda juga diduga membahas soal kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Askara saat masih berstatus sebagai suaminya.

Nindy sendiri merasa unggahannya di Instagram Story hal yang sah-sah dilakukan karena tidak menyebut atau menyudutkan satu pihak.

Baca juga: Nindy Ayunda Buka Bisnis Baru untuk Sibukkan Diri di Tengah Permasalahan Hidup

"Saya juga tidak menyebutkan nama, jadi menurut saya ya itu sah-sah saja," ucap Nindy dalam sebuah kesempatan wawancara.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X