Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanya Kapan Nikah ke Luna Maya, Kartika Putri: Jujur, Enggak Maksud Apa-apa

Kompas.com - 11/06/2021, 14:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kartika Putri mengklarifikasi perihal pertanyaan kapan nikah yang dilontarkannya kepada Luna Maya.

Kartika Putri mengatakan, pertanyaan yang ialontarkan saat menjadi bintang tamu kanal YouTube TS Media itu hanya sebatas candaan agar suasana menjadi hangat.

"Jujur banget enggak ada maksud apa-apa. Aku kenal mbak Luna cukup lama. Bahkan, dulu sering curhat sama mbak Luna," tulis Kartika Putri lewat Instagram Story akun @kartikaputriworld, dikutip Kompas.com, Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut, Kartika Putri berujar, niat hatinya hanya ingin membagi kebahagiaan lewat kisah rumah tangganya bersama Usman bin Yahya.

Dengan begitu, Kartika Putri berharap agar Luna Maya juga bisa merasakan kebahagiaan yang dia rasakan.

Baca juga: Kartika Putri Minta Maaf kepada Luna Maya gara-gara Tanya Kapan Menikah

"Aku juga pikir pertanyaan aku juga dijawab dengan candaan. Tapi aku salah waktu dan di momen tidak tepat," tulis Kartika Putri.

"Makanya, aku pribadi sekali lagi meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna, keluarga, dan fans," ujar Kartika Putri melanjutkan.

Kartika Putri mengatakan, ia hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan ke depannya bakal memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Unggahan Kartika Putri di Insta Story akun Instagram miliknya, Kartika meminta maaf pada Luna MayaInstagram @kartikaputriworld Unggahan Kartika Putri di Insta Story akun Instagram miliknya, Kartika meminta maaf pada Luna Maya

Diberitakan sebelumnya, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga dengan Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah ceritanya, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah agar merasakan kebahagiaan yang sama.

Baca juga: Bincang-bincang Kartika Putri dengan Luna Maya, dari Anak sampai Pernikahan

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021).

Kartika Putri juga sempat tidak ingin melanjutkan pembicaraan sebelum Luna Maya menjawab pertanyaan kapan melangsungkan pernikahan.

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

Terlebih, Luna Maya mengatakan, Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

Baca juga: Kartika Putri Sarankan Segera Menikah, Luna Maya: Tidak Semua Orang Seberuntung Kamu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com