Kompas.com - 10/06/2021, 17:52 WIB
Marion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMarion Jola saat jumpa pers peluncuran album perdananya Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga penyanyi berbeda genre, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl berkolaborasi merilis lagu yang berjudul “Don’t Touch Me”.

Melalui jumpa pers via Zoom, Marion Jola menceritakan bagaimana proses kerja sama itu terjadi.

Menariknya, kolaborasi itu merupakan keinginan dari Marion Jola.

“(Kolaborasi) ini dimulai dari ke-BM-an (banyak mau) gue terhadap ingin berduet dengan Danilla. Karena gue fan girling sama Danilla. Playlist gue isinya lagu Danilla,” kata Marion Jola, Kamis (10/6/2021).

“Gue iseng ngomong sama orang label gue bilang bisa enggak duet sama Danilla, kayaknya itu bakal jadi keren, terus diiyakan, ketemu Cici (Danilla), kita janjian buat duet. Dulu aku ngomong kalau mau sama rapper, aku pengin sama rapper perempuan, Ramengvrl,” tambah Marion.

Baca juga: Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl Cerita Pengalaman Pribadi lewat Lagu Don’t Touch Me

Namun, saat pertama kali bertemu, Danilla justru tertarik untuk membuatkan lagu untuk Marion Jola.

“Abis itu gue ngomong ditemenin manajer, pengin banget duet dibikinin lagu sama Cici, respon Cici gini ‘gimana kalau aku bikinin lagu buat kamu aja?” tutur Marion Jola.

“Ditolak gue, tapi (lama-kelamaan) mungkin dia tertantang. Kalau ketemu Ramengvrl saat di workshop, deg-degannya minta ampun gue ketemu dua cici ini,” ucap Marion menambahkan.

Mendengar pernyataan Marion, Danilla meluruskan, dia bukannya menolak ajakan kolaborasi. Melainkan, genre musiknya yang berbeda.

Baca juga: Marion Jola Cintai Diri Sendiri dan Tolak Insecure

“Kebetulan waktu itu ada lagu yang aku enggak bisa nyanyiin lagunya, tapi Lala cocok buat nyanyiinnya. Pernah sama Ramengvrl manggung di Bandung, ketika tahu ada spesies ini, kayaknya ini ide gila banget,” kata Danilla.

“Lala ini bisa gabungin Danilla sama Ramengvrl di satu mangkok, itu ide gila sih,” ujar Danilla Riyadi lagi.

Dalam lagu “Don’t Touch Me”, Marion Jola, Danilla Riyadi, dan Ramengvrl kompak mengangkat isu tentang women empowerment.

Lagu ini mulai bisa didengarkan pada Jumat (11/6/2021) lewat platform musik digital.

Baca juga: Kisah dan Pengalaman Danilla Riyadi Pernah Ditolak Cowok hingga Alami Pelecehan Seksual

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.