Kompas.com - 10/06/2021, 13:17 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membawakan sebuah lagu gubahan milik Nidji, “Bila Aku Jatuh Cinta”, Enzy Storia kini merilis karya original berjudul “Setengah Hati”.

Lewat lagu ini, Enzy berkisah tentang perempuan yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya.

Enzy mengaku pernah mengalami ghosting selama pandemi. Oleh karena itu ia ingin mengangkat kisah ini ke dalam sebuah lagu.

Baca juga: Enzy Storia Takut Ditinggal Nikah Jessica Mila, hingga Berdoa Cepat Dapat Jodoh

“Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparksnya masing-masing, karena kalau sepihak ujungnya akan sakit..”, ujar Enzy dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/6/2021).

“Setengah Hati” diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek, di mana salah satu penggarapnya adalah Marco Steffiano dari Barasuara.

Sementara itu Barsena Bestandhi juga membantu Enzy sebagai vocal director.

Baca juga: Ketakutan Enzy Storia Ditinggal Nikah Jessica Mila

Saat penggarapan lagu itu Enzy sering merasa ragu dengan dirinya sendiri.

Namun, Enzy merasa yakin dengan tim yang membantunya dan akhirnya ia memantapkan diri untuk belajar olah vokal selama 6 bulan, hingga lahirlah “Setengah Hati”.

Lagu “Setengah Hati” bisa dinikmati serentak di seluruh platform musik digital mulai 10 Juni 2021, dan akan disajikan dalam bentuk video klip.

Baca juga: Persahabatan Enzy Storia dan Jessica Mila, Kenal karena Mantan dan Kini Saling Melengkapi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.