Kompas.com - 10/06/2021, 12:00 WIB
Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda telah lulus dari Stanford University, Stanford, California, AS. Instagram Maudy AyundaArtis peran dan penyanyi Maudy Ayunda telah lulus dari Stanford University, Stanford, California, AS.

JAKARTA, KOMPAS.com- Seakan belum lama Maudy Ayunda galau menentukan kuliah di Harvard atau Stanford, kini aktris kelahiran tahun 1994 itu sudah menyelesaikan jenjang S2 nya dari Stanford University.

Maudy lulus dalam waktu dua tahun dengan dua jurusan sekaligus, Administrasi Bisnis dan Pendidikan.

Sehingga ketika lulus, Maudy langsung mendapat dua gelar sekaligus, MA dan MBA.

Stanford University, tempat Maudy mengenyam pendidikan S2 merupakan perguruan tinggi terbaik kedua di dunia setelah Massachusetts Institute of Technology (MIT) versi QS World University Rankings 2021.

Baca juga: Tak Disangka Sudah Lulus Kuliah, Maudy Ayunda Buat Heboh

Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah.Hasil tangkap layar Instagram Maudy Ayunda Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah.

Belum cukup sampai di situ, perlu melihat lagi ke belakang, bagaimana Maudy menyelesaikan pendidikan S1 nya dari salah satu kampus terbaik dunia yang lain.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Maudy diketahui merupakan lulusan dari Oxford University dengan predikat cumlaude di jurusan PPE atau Politic, Philosopy, and Economics.

Berdasar QS World University Rankings 2021, Oxford University masuk dalam peringkat kelima universitas terbaik di dunia di tahun 2021.

Sementara untuk tahun 2022, pemeringkatan QS World University Rankings menempatkan Oxford di peringkat kedua, sementara Stanford University ada di peringkat ketiga.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X