Kompas.com - 09/06/2021, 17:12 WIB
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan cerita perannya sebagai Ali di film Ali & Ratu Ratu Queens. NetflixIqbaal Dhiafakhri Ramadhan cerita perannya sebagai Ali di film Ali & Ratu Ratu Queens.

JAKARTA, KOMPAS.com - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kembali membintangi film terbaru yang akan dirilis pada Juni ini dengan judul Ali & Ratu Ratu Queens.

Pada konferensi pers virtual hari ini, Rabu (9/6/2021), Iqbaal bercerita tentang perannya sebagai Ali di film garapan Lucky Kuswandi ini.

“Aku merasa excited banget dan relate dengan cerita Ali yang mencari ibunya di luar negeri serta bertemu dengan para wanita-wanita hebat," tuturnya.

Aktor yang sempat menempuh pendidikan SMA di Amerika itu mengaku ia merasa dekat dengan karakter Ali yang sama-sama menemukan jati diri tanpa paksaan.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Merasa Terwakili Saat Bintangi Ali & Ratu Ratu Queens

Selain memiliki kedekatan dengan karakter Ali, aktor kelahiran 1999 ini menyorot perbedaan film Ali & Ratu Ratu Queens dengan film keluarga lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya penggambaran perempuan dalam film ini menjadi lebih hidup.

Para ratu digambarkan sebagai ibu-ibu Indonesia yang ceria namun ternyata memiliki kompleksitasnya sendiri. "Karakter yang strong independent and they know what they want," kata Iqbaal.

Iqbaal mengatakan film Ali & Ratu Ratu Queens dengan film-film Indonesia yang berlatar di luar negeri karena menggambarkan sisi lain dari  New York dan Queens yang belum banyak diketahui.

Baca juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Cari Ibu di New York

Iqbaal juga berharap para penonton dapat merasakan kehangatan sebagai kesan utama dari film Ali & Ratu Ratu Queens.

Ali & Ratu Ratu Queens akan segera tayang secara global di aplikasi layanan streaming Netflix.

Film yang turut dibintangi oleh Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir dan Aurora Ribero ini akan tayang pada 17 Juni 2021 mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X