Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Ramadhan Merasa Dekat dengan Perannya di Ali & Ratu Ratu Queens

Kompas.com - 09/06/2021, 17:12 WIB
Julieta Permata Sari Chandra,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kembali membintangi film terbaru yang akan dirilis pada Juni ini dengan judul Ali & Ratu Ratu Queens.

Pada konferensi pers virtual hari ini, Rabu (9/6/2021), Iqbaal bercerita tentang perannya sebagai Ali di film garapan Lucky Kuswandi ini.

“Aku merasa excited banget dan relate dengan cerita Ali yang mencari ibunya di luar negeri serta bertemu dengan para wanita-wanita hebat," tuturnya.

Aktor yang sempat menempuh pendidikan SMA di Amerika itu mengaku ia merasa dekat dengan karakter Ali yang sama-sama menemukan jati diri tanpa paksaan.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Merasa Terwakili Saat Bintangi Ali & Ratu Ratu Queens

Selain memiliki kedekatan dengan karakter Ali, aktor kelahiran 1999 ini menyorot perbedaan film Ali & Ratu Ratu Queens dengan film keluarga lainnya.

Menurutnya penggambaran perempuan dalam film ini menjadi lebih hidup.

Para ratu digambarkan sebagai ibu-ibu Indonesia yang ceria namun ternyata memiliki kompleksitasnya sendiri. "Karakter yang strong independent and they know what they want," kata Iqbaal.

Iqbaal mengatakan film Ali & Ratu Ratu Queens dengan film-film Indonesia yang berlatar di luar negeri karena menggambarkan sisi lain dari  New York dan Queens yang belum banyak diketahui.

Baca juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Cari Ibu di New York

Iqbaal juga berharap para penonton dapat merasakan kehangatan sebagai kesan utama dari film Ali & Ratu Ratu Queens.

Ali & Ratu Ratu Queens akan segera tayang secara global di aplikasi layanan streaming Netflix.

Film yang turut dibintangi oleh Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir dan Aurora Ribero ini akan tayang pada 17 Juni 2021 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com