Kompas.com - 09/06/2021, 12:40 WIB
David Bayu berbincang dengan Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube Aunthenticity ID). KOMPAS.com/Revi C Rantung David Bayu berbincang dengan Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube Aunthenticity ID).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi David Bayu menjadi tamu dalam kanal YouTube Auntheticity ID yang dipandu komika Soleh Solihun.

Dalam kanal YouTube itu, David menceritakan banyak pengalamannya mulai dari bertemu skateboarder profesional hingga kejadian kocaknya.

Tak hanya itu, mantan vokalis NAIF ini juga membagikan cerita pernah membuat grup lawak.

Kompas.com merangkum cerita David Bayu sebagai berikut.

Baca juga: David Bayu Terima Kasih ke Kawan Naif dan Minta Karyanya Tetap Dinikmati

1. Bertemu skateboarder Omar Salazar

David Bayu mengaku pernah bertemu skateboarder profesional Omar Salazar. Namun di awal pertemuan itu, David justru tidak mengenali Salazar.

David justru fokus dengan kekasih Omar yang saat itu merupakan selebgram yakni Hilary Shanks. Rupanya Omar langsung jatuh hati pada brand clothing-nya, Unionwell.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Gue ngobrol aja ‘beruntung banget dapat cewek ini’, kata tuh cowok ‘dialah yang beruntung’, terus gue (dalam hati) apa beruntungnya. Ceweknya kan kayak model gitu ya,” kata David Bayu kepada Soleh Solihun dikutip Kompas.com, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Cerita David Bayu Bertemu Skateboarder Omar Salazar yang Jatuh Hati dengan Brandnya

“Ternyata pas ngobrol-ngobrol, dia profesional skaters, si cowoknya. Yang sampai namanya dibikin di sepatu Nike, Omar Salazar, gue kagak tahu, wah ternyata terkenal juga,” tambah David tertawa.

Dari pertemuan itulah yang membuat David menjalin hubungan baik dengan Omar. Bahkan Omar juga sempat membeli produk milik David Bayu.

2. Tabrak tukang parkir

David Bayu juga membagikan cerita kocak. Rupanya David pernah menabrak seorang tukang parkir dengan motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.