Kompas.com - 09/06/2021, 08:45 WIB
Penyiar Gofar Hilman sangat mencintai profesinya sebagai penyiar radio. YouTube Miing Bagito ChannelPenyiar Gofar Hilman sangat mencintai profesinya sebagai penyiar radio.

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman angkat bicara terkait heboh Twit dari akun @quweenjojo yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan Gofar.

Gofar mengaku ingat dengan acara yang diceritakan pemilik akun tersebut. Memang ada banyak orang meminta Insta Story.

Namun, Gofar menyangkal telah melakukan tindakan pelecehan seksual seperti yang dibagikan di utas tersebut.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu," tulis Gofar di akun @pergijauh.

"Ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," imbuhnya.

Bahkan, Gofar juga sudah bertanya langsung kepada asisten dan panitia untuk memastikan dia tidak melakukan hal yang dituduhkan.

Walau membantah melakukan tindakan pelecehan seksual seperti yang dimaksud, Gofar di awal Twit-nya menyampaikan permintaan maaf kepada orang yang merasa tidak nyaman ketika dia merangkul saat diajak Insta Story.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis Gofar.

Kehebohan di dunia Twitter ini berawal dari unggahan akun @quweenjojo yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Gofar di sebuah acara tahun 2018.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun @quweenjojo.

"Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," imbuhnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X