Kompas.com - 08/06/2021, 16:22 WIB
Atta Halilintar Instagram @attahalilintarAtta Halilintar

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar angkat bicara soal keluarga Gen Halilintar yang belakangan ini dituding melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia.

Atta Halilintar menegaskan bahwa kabar tersebut adalah gosip.

“Enggak. Itu gosip aja. Di sana biasanya kan ada yang bikin-bikin berita. Yang bikin berita juga udah minta maaf pas aku lihat kemarin," ujar Atta dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainmet, Selasa (8/6/2021).

Namun, Atta Halilintar mengakui, sebenarnya ia tak terlalu mengikuti pemberitaan soal keluarganya di Malaysia.

Oleh karena itu, ia tak bisa bicara banyak. Hanya saja, Atta mendapat informasi bahwa orang yang menyebarkan gosip itu sudah minta maaf.

Baca juga: Doa Atta Halilintar untuk Ashanty yang Idap Batu Ginjal

“Aku enggak ngikutin sih sebenarnya. Jadi, aku takut salah-salah ngomong," ucap Atta Halilintar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi, kemarin aku juga enggak tahu juga berita itu. Tapi, kemarin aku dikirimin banyak yang bikin berita katanya udah minta maaf," kata Atta lagi.

Kemudian, Atta mengatakan, keluarganya di Malaysia, sangat bersahabat dengan warga di sekitar.

“Enggak ah, keluarga enggak ada diusir-usir, enggak ada. Malah bersahabat kok sama masyarakat sana. Karena dari dulu juga, maksudnya kita kalau tinggal di satu tempat yang penting keamanan, kenyamanan bersama," ucap Atta.

Baca juga: Atta Halilintar Beri Tanggapan soal Keluarganya Dituding Langgar Prokes di Malaysia

Atta Halilintar memastikan keluarganya sangat taat pada peraturan Pemerintah. Sebab, ia selalu diajarkan orangtuanya untuk mentaati aturan.

“Apalagi keluarga aku sebenarnya taat peraturan, taat apa pun. Jadi, menurutku, enggak ada lah yang kayak gitu. Enggak tahu, enggak ada yang melanggar prokes, setahuku enggak ada," ujar Atta.

Lebih lanjut, Atta kembali memastikan, penyebar gosip negatif soal keluarganya sudah minta maaf.

"Kemarin, ada yang minta maaf udah bikin berita melanggar prokes itu. Itu kan sama aja pencemaran nama baik gitu," ucap Atta Halilintar.

Baca juga: Atta Halilintar Terima Permintaan Maaf Pelaku Penghina Ibunya, Asal...


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X