Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noel Gallagher’s High Flying Birds Rilis Lagu Terbaru, Flying On The Ground

Kompas.com - 08/06/2021, 12:45 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber NME

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Noel Gallagher melalui proyek band solonya, High Flying Birds kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Flying On The Ground”.

Melansir dari NME, Selasa (8/6/2021), lagu ini menjadi salah satu koleksi hits terbesar dari Noel Gallagher.

Lagu ini memperdengarkan suara merdu Noel yang dibarengi penyanyi latar. Noel lalu menjelaskan bagaimana kecintaannya pada Motown dengan memengaruhi lagu tersebut.

“‘Flying On The Ground’ benar-benar hal terbaik yang saya rilis sejak terakhir. Jika Burt Bacharach menulis untuk Motown, ini akan terdengar seperti, hanya tidak sebagus itu, jelas,” kata Gallagher.

Baca juga: Noel Sebut Liam Gallagher Tak Suka Lagu Wonderwall

Untuk video dari lagu tersebut masih dibintangi aktor Matt Smith dan Gala Gordon yang juga menjadi model dari lagu sebelumnya “We're On Our Way Now”. Video musik lagu ini baru akan tayang perdana pada pukul 6 sore waktu setempat.

Lagu terbaru ini mengikuti lagu sebelumnya yang berjudul "We're On Our Way Now", yang dirilis pada Maret lalu dengan visualisasi yang keren.

Sementara itu, untuk kompilasi karya Noel Gallagher yang bertajuk "Back The Way We Came: Vol 1 (2011-2021)" akan dirilis pada 11 Juni mendatang melalui Sour Mash.

Noel Gallagher baru saja diumumkan sebagai duta resmi untuk Records Store Day (RSD) tahun ini. Saat itu, Noel turut memberikan pernyataannya.

Baca juga: Ketika Liam Gallagher Bujuk Noel untuk Reuni Bersama Oasis

“Toko kaset sangat penting ketika saya tumbuh dewasa. Itu adalah sesuatu yang ada dalam DNA saya,” kata Noel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NME
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com