Kompas.com - 08/06/2021, 12:04 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam peluncuran single terbarunya berjudul Untuk Hati yang Terluka di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Isyana Sarasvati dalam peluncuran single terbarunya berjudul Untuk Hati yang Terluka di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku ingin sekali melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

Istri Rayhan Maditra itu sempat kepikiran hal ini karena dia sempat berkecimpung dalam dunia opera.

"Aku kepikiran eksplor diri di dunia seni peran. Karena kan belajarnya juga opera dan opera itu istilahnya teater dengan jenis suara seriosa. Jadi sebenarnya main film pengin juga," kata Isyana seperti dikutip Kompas.com dari kanal Enzy Storia, Selasa (8/6/2021).

Baca juga: Rasa Syukur Isyana Sarasvati Bisa Tumpahkan Emosi Lewat Sebuah Karya

Sejauh ini, Isyana mengaku pernah mendapatkan tawaran dari sutradara Ernest Prakasa untuk berperan sebagai Rika dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Karena keinginannya mengeksplorasi ke dunia seni peran, Isyana langsung menerima tawaran dari komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu.

"Pas ditawarkan sama Ernest, 'ini menarik banget si karakternya'. Ya sudah, aku mau. (Karakternya) Salah satu personality," ujar Isyana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Bisa Mudik Lebaran, Isyana Sarasvati Hanya Berdua dengan Suami

Selama proses syuting, keinginannya untuk terjun dunia seni peran semakin dalam. Tapi, katanya, sejauh ini belum menemukan genre film yang tepat.

"Aku pengin coba juga yang nonkomedi sih," ujar Isyana.

Selain Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Isyana sempat terlibat dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sebagai kameo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.