Kompas.com - 08/06/2021, 11:40 WIB
Artis peran Baim Wong membaca hasil swab test Paula Verhoeven yang menunjukkan istrinya tersebut positif Covid-19. YouTube Baim PaulaArtis peran Baim Wong membaca hasil swab test Paula Verhoeven yang menunjukkan istrinya tersebut positif Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah Rafathar dibully karena dianggap tidak sopan pada Baim Wong, hingga membuat pengasuh Rafathar ikut angkat bicara, kini ganti Baim yang kena bully netizen.

Baim dianggap acuh ketika Rafathar akhirnya dibully banyak orang karena sudah marah pada Baim di salah satu konten Rans Entertainment.

Lala, pengasuh Rafathar sampai memberi pembelaan karena tidak terima Rafathar disebut tidak sopan hanya karena video yang dipotong dan dibully.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara pak Raffi dan bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," kata Lala dalam Instagram Story @shela_lala96.

Baca juga: Pengasuh Rafathar Beri Pembelaan Usai Anak Raffi Ahmad Dihujat

"Anak kecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Akhirnya banyak yang meminta agar Baim tidak lagi melakukan prank pada Rafathar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka bahkan membuat hashtag #stopprankrafathar.

"Waktu awal dulu si lucu liatnya tapi sekarang si Rafathar sampe di-bully begini kasian mentalnya kasian rafathar baru umur 5 mau 6 lho itu anak kasian bangett selalu dan selalu dijailin Mulu stop ya om Baim, jangan pernah prank atau jailin Rafathar," tulis akun @ dwiadrianti2410.

"Kasian Rafathar di bully padahal yang salah yang ngeprank," tulis @sophieannawidjojo.

"Rafathar jadi dibully itu, coba kalau Kiano yang dibully situ rela enggak?.. Lain kali ngerjain ngerjain anak sendiri aja ya.. Jangan anak orang," tulis @suwastikasari.

"Baim ini kadang egois ya. Kiano kalau diprank mau enggak? Dibalas gitu. Dari kecil Rafathar diprank. Giliran Kiano pasti enggak mau," tulis @titirosdiana.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X