Kompas.com - 07/06/2021, 15:28 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak tinggal diam ketika Ria Ricis dihujat karena ada iklan di video konten kematian sang ayah, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio angkat bicara.

Suami dari Oki Setiana Dewi itu memberikan pembelaan untuk Ricis yang sedang berduka atas kepergian ayah mereka.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran..," tulis Ory di akun @oryvitrio.

Baca juga: Sama-Sama Buat Konten YouTube Ayahnya Meninggal, Ria Ricis Dibandingkan dengan Oki Setiana Dewi

Lebih lanjut Ory mengatakan, setiap uang yang masuk ke dalam manajemen, sebesar 10 persen bahkan lebih akan disisihkan untuk sedekah.

Jumlah itu juga berbeda dari besarnya zakat yang dikeluarkan Ricis.

"Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran," jelas Ory.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bersama keterangannya, Ory mengunggah foto-foto bukti transfer dan percakapan WhatsApp yang membuktikan Ricis mengirimkan uang untuk yayasan yang dimaksud.

Sebelumnya, Ria Ricis menjadi perbincangan dan dihujat lantaran banyak mengunggah video kematian ayahnya dan masih mengaktifkan iklan. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ori Vitrio Abdullah (@oryvitrio)


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.