Kompas.com - 07/06/2021, 12:19 WIB
Atta Halilintar Instagram @attahalilintarAtta Halilintar

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Atta Halilintar murka ketika wajah ibunya, Lenggogeni Faruk dijadikan konten lelucon oleh seorang konten kreator TikTok.

Mengunggah video TikTok dari akun @ballibong, Atta mengungkap kekesalannya terhadap pemilik akun tersebut.

"Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Enggak terima saya," tulis Atta di akunnya @attahalilintar, dikutip Senin (7/6/2021).

Dalam video TikTok itu, pemilik akun mengunggah foto Lenggogeni Faruk dengan topi kupluk.

Kemudian foto itu disambung dengan potongan gambar adegan sinetron Suara Hati Istri saat mobil Zahra masuk jurang, dan Zahra dioperasi dan diperban seluruh kepalanya.

Di akhir video ada foto Billie Eilish dengan topi kupluk berwarna hijau. Wajah si pemilik akun juga ada dalam video dan tampak sedang tertawa.

Tidak hanya Atta, banyak pengguna TikTok yang menyayangkan tindakan pemilik akun tersebut karena membuat konten seperti itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melihat video yang diunggah ulang oleh Atta di Instagram, banyak teman-temannya yang ikut memberikan kritika terhadap konten kreator tersebut.

"Orang-orang TikTok kenapa sih, padahal bisa loh bikin konten kreatif," tulis Awkarin disertai emoji tertawa di akun @awkarin.

"Parah," tulis Kevin Aprilio di @kevinaprilio.

"Astagfirullah!!!! wah abis ni orang! Bakal kita cari!!!!!," tulis Aurel Hermansyah, di akun @aurelie.hermansyah.

"Langsung cari orangnya bang. Enggak lucu banget kalau orang tua di jadiin bahan canda'an astagfirullah," tulis @nnzwaeuyy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X