Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Pernikahan Selebritas Korea yang Awet Tanpa Gosip Buruk

Kompas.com - 07/06/2021, 09:53 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan pribadi dan percintaan artis Korea selalu menjadi kisah menarik ketika terungkap ke publik.

Apalagi jika pasangan selebritas tersebut telah terikat dalam pernikahan, seperti rumor negatif yang baru-baru ini menimpa aktris kenamaan Jun Ji Hyun.

Di antara sederet selebritas Korea, ada sejumlah pasangan yang pernikahannya awet tanpa gosip buruk. Berikut lima pasangan yang dirangkum Kompas.com.

1. Ki Tae Young - Eugene S.E.S

Pasangan Eugene S.E.S (kiri) dan Kim Tae YoungInstagram Eugene S.E.S Pasangan Eugene S.E.S (kiri) dan Kim Tae Young
Aktor Ki Tae Yong bertemu degan Eugene member girl group S.E.S pertama kali karena beradu akting di drama Creating Destiny (2010).

Mereka menikah tahun 2011 dan telah dikaruniai dua putri.

Kini Eugene tengah sibuk membintangi drama hit The Penthouse 3. Maka itu Ki Tae Young menggantikan peran sang istri di rumah untuk kedua anak mereka.

Dilansir Soompie, Eugene mengatakan hingga saat ini ia dan Ki Tae Young masih tak terpisahkan dari sejak pacaran hingga setelah menikah.

"Ki Tae Young agak konservatif, tetapi dia tidak ragu menunjukkan kemesraan sejak masa pacaran kami dan setelah pernikahan," tutur Eugene dalam acara Same Bed Different Dreams 2,  pada Januari 2021.

Menurut aktris dan penyanyi itu, sang suami melakukannya dengan alami, tanpa ragu meskipun ada ibu atau teman-teman mereka.

"Bukan yang berlebihan. Dia akan menggandeng tanganku ketika kami menaiki tangga," lanjut Eugene

Dia melakukannya secara alami, terlepas apakah ada ibuku atau teman-teman kami di sana. Itu tidak berlebihan. Dia akan memegang tanganku saat kita menaiki tangga," kata Eugene

2. Ji Sung - Lee Bo Young

Ji Sung dan Lee Bo Young dipertemukan lewat drama, yakni Save Last Dance for Me tahun 2004.

Tiga tahun kemudian mereka mengakui sedang merajut asmara. Pada 2013 mereka menikah dan kini telah punya dua anak.

Anak pertamanya, seorang putri bernama Kwak Ji Yoo lahir pada 2015 dan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, Kwak Woo Sung lahir pada 2019.

3. Ko Ji Yong eks Sechs Kies - Heo Yang Im

Pasangan Ko Ji Yong eks Sechs Kies-Heo Yang Im dan putra mereka.Instagram Ko Ji Yong Pasangan Ko Ji Yong eks Sechs Kies-Heo Yang Im dan putra mereka.
Ko Ji Yong yang pernah menjadi member boy group Sechs Kies menikah dengan perempuan nonselebritas, Heo Yang Im pada 2013 setelah lima tahun berpacaran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com