Kompas.com - 07/06/2021, 08:04 WIB
Kris Wu Instagram @kriswuKris Wu

JAKARTA, KOMPAS.com- Lebih dari 80.000 komentar di Weibo muncul mengomentari unggahan tentang dugaan Kris Wu melakukan ghosting pada mantan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Berdasarkan unggahan asli, gadis non-selebriti tersebut menjalin hubungan dengan Kris hingga suatu hari dia meng-ghosting gadis itu.

Pengunggah, yang diduga teman mantan pacar, mengklaim Kris meninggalkannya 'depresi', yang akhirnya menyebabkan dia sampai bolos sekolah.

Rumor sensitif termasuk kemungkinan karena menyangkut perbedaan usia tersebut, memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menarik banyak reaksi di Weibo.

"Kenapa dia lagi, berapa banyak gadis yang dia pacari?" tanya seorang netizen di Weibo.

"Apa yang penting bukan berapa banyak gadis yang dia pacari, tapi sikapnya setiap kali dia diungkap sungguh memuakkan," tulis yang lain.

"Jujur, jika pria itu Wu Yifan, lalu aku pikir itu bisa dipercaya," tulis netizen lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini bahkan bukan rumah runtuh lagi, ini hanya rutinitas (rumah runtuh berarti selebriti mereka memiliki skandal)," imbuh lainnya.

Ini bukan kali pertama Kris yang dulu pernah bergabung dengan EXO ini terlibat isu kencan yang menghebohkan. Sebelumnya dia juga sempat diisukan berpacaran dengan Coulee Nazha sendiri adalah aktris sukses berkebangsaan Tionghoa - Uigur (Turki) yang diketahui juga beragama muslim.

Namun saat itu agensi menanggapi dingin isu tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.