Kompas.com - 06/06/2021, 14:12 WIB
Penyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/Melvina TionardusPenyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini menyebut suaminya, Reino Barack, selalu memberikan dukungan penuh untuk dirinya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, setelah menikah, Syahrini sengaja membatasi aktivitasnya karena ingin mengabdi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack.

"Beliau sih men-support selalu. Tapi ya itu, membatasi supaya tidak beraktivitas sering. Sekarang, prioritas utama adalah beliau, suami, dan keluarga, dan (saya) sebagai seorang istri saja," ucap Syahrini seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (6/6/2021).

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Fokus pada Momongan

Pemilik nama lahir Rini Fatimah Jaelani itu mengungkapkan, ia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan Tuhan saat menikah dengan Reino Barack.

"Karena aku ingin lebih taqwa sama Allah, aku sudah janji dalam pernikahan ini di awal niatnya kan, 'ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu dan melalui step yang baru menjadi seorang istri'," ujar Syahri.

Pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu mengatakan, dia bakal lebih memprioritaskan keluarga lagi apabila telah diberikan momongan oleh Tuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Belum Mau Ikut Program Hamil, Syahrini Yakin Masih Bisa Alami

"Jadi ingin mengabdi saja kepada suami, memang itu prioritas utama. Kalau dikasih keturunan sama Allah, itu yang diprioritaskan. Yang begini-begini menjadi nomor dua," ujar Syahrini.

Sebagai informasi, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019.

Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di masjid Tokyo Camai, Jepang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.