Kompas.com - 06/06/2021, 11:53 WIB
Nikita Mirzani bicara soal operasi usus buntu. Bidikan layar YouTube MOP ChannelNikita Mirzani bicara soal operasi usus buntu.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Nikita Mirzani mengaku konsultasi ke psikolog hingga ke ustaz untuk mencari solusi kisah percintaannya yang kerap gagal.

“Aku sudah introspeksi kak. Bukan lagi introspeksi, aku sampai konsul ke psikolog. Coba tuh bayangin. Ustaz, Ustazah. Semuanya. Healing sudah aku lakuin,”kata Nikita dikutip Kompas.com di kanal YouTube TS Media, Minggu (6/6/2021).

Hal itu diungkapkan Nikita di kanal YouTube TS Media saat ditanyakan apakah dia intropeksi diri setelah tiga kali gagal berumah tangga.

Awalnya, ia mengaku kerap salah memilih laki-laki untuk pasangan hidupnya. Alhasil, Nikita tiga kali gagal dalam membina hubungan berumah tangga.

“Tiga-tiganya (salah pilih suami). Soalnya begini kak, yang pertama enggak boleh pilih laki yang begini. Dapat yang kedua, nah yang kedua enggak ada nih kriteria yang pertama tapi lebih parah,” ucap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Tak Nyaman Dipanggil ‘Nyai’

“Kan aku belajar lagi, yang ketiga wah karakter satu kedua nempel. Aku bingung kan,” sambung Nikita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ibu tiga anak ini stres jika membicarakan soal laki-laki karena ia selalu salah pilih suami.

Padahal, diakui Nikita, ia sangat menginginkan punya pasangan yang bisa menemaninya berbagi keluh kesah.

“Aku stres ngomongin laki. Aku kadang sampai bingung. Gimana sih kok begini terus. Kadang-kadang aku juga pengin punya pasangan yang kayak orang-orang bisa ngobrol," ungkap Nikita.

Lalu, Luna Maya bertanya apakah Nikita sendiri sudah intropeksi diri kenapa kerap gagal dalam berumah tangga.

Baca juga: Cerita Nikita Mirzani Jalani Operasi Usus Buntu hingga Keinginan Pensiun dari Dunia Hiburan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.