Kompas.com - 05/06/2021, 13:32 WIB
Mendiang Putri Diana bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Getty ImagesMendiang Putri Diana bersama kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan kepala chef Ratu Elizabeth, Darren McGrady, mengungkap rahasia mengenai Pangeran William dan Pangeran Harry.

Darren mengingat ketika masih muda, Pangeran William dan Pangeran Harry pernah memberikan kepadanya catatan yang oleh kedua pangeran itu klaim berasal dari pengasuh mereka.

Isi catatan itu tentang Harry dan William boleh makan piza untuk makan malam. Ketika itu, Darren sudah hampir memercayainya.

Darren mengatakan, dia akan memasak sejumlah hidangan pokok untuk pangeran muda, Duke of Cambridge dan Duke of Sussex.

Baca juga: Tulang Manusia Ditemukan Tak Jauh dari Kediaman Harry dan Meghan

Namun, jelas keduanya tidak puas dengan cottege pai, atau puding toffee lengket yang biasanya ditawarkan, sehingga mereka menulis catatan untuknya.

Membuat seolah catatan itu dari pengasuh yang mengizinkan mereka untuk menikmati piza malam itu sebagai gantinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai anak-anak, mungkin Pangeran William dan Harry mungkin menginginkan makanan cepat saji, tetapi sekarang putra William dan Kate, Pangeran George, memiliki pilihan yang jauh lebih sehat yang tersedia baginya di sekolah.

Baca juga: Dituding Pangeran William, Martin Bashir Bantah Telah Menjadi Penyebab Kesengsaraan Diana Hingga Meninggal

Thomas's Battersea School, tempat putra Pangeran William sekolah, memiliki berbagai pilihan berkelas pada menunya, termasuk salmon wellington, buncis dan aprikot, serta katsu ayam yang baru disiapkan.

Adapun saudara perempuannya, Putri Charlotte, jelas memiliki selera yang tinggi untuk anak berusia enam tahun.

Selama kunjungan ke sekolah dasar pada tahun 2019, Kate mengatakan bahwa putrinya yang berusia empat tahun "mencintai buah zaitun".


Sumber asiaone
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X