Kompas.com - 03/06/2021, 19:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea terlaris, Hotel Del Luna akan segera tayang di NET TV.

Hotel Del Luna mulai akan tayang pada 3 Juni 2021 mendatang setiap hari pukul 16.45 WIB.

Hotel Del Luna akan menampilkan drama romantis dengan komedi fantasi lewat peran artis sekaligus penyanyi Lee Ji-eun (IU) bersama Yeo Jin Goo.

“Drama ini juga menyajikan sinematografi yang mengesankan dengan latar keindahan panorama Negeri Ginseng di masa lalu dan masa kini yang mewarnai alur cerita Hotel Del Luna di layar NET.,” kata Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Sinopsis Hotel Del Luna Episode 1, Babak Awal Hotel Mistis Del Luna

Skenario Hotel Del Luna ditulis Hong Sisters yang kemudian diarahkan sutradara Oh Choong Hwan.

Sejumlah aktor Korea pun hadir dalam serial tersebut, seperti Kim Won Hae, Lee Yi Kyung, Pyo Ye Jin, Kim Joon Hyun, Park Jin Joo dan Kim Soo Hyun.

Hotel Del Luna mengisahkan tentang sebuah hotel megah nan legendaris di tengah kota Seoul. Layaknya sebuah hotel lawas, banyak cerita masa lalu yang menjadi bagian dari kisah masa kini pada hotel tersebut.

Dalam hotel itu pun hanya terdapat dua orang pekerja yakni, sang pemilik hotel bernama Jang Man Wol (IU) dan Go Chan Seong (Yeo Jin Goo) seorang pemuda lulusan Harvard University yang terpaksa bekerja sebagai manajer di hotel itu.

Baca juga: 5 Kesamaan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Hotel del Luna, Apa Itu?

Keberadaan Go Chan Seong juga tak lepas dari adanya penjanjian masa lalu antara ayahnya dengan sang pemilik hotel. Man Wolsang pemilik hotel berparas cantik dikenal sangat intimidatif, namun memiliki misteri masa lalu berupa kutukan akibat kesalahannya.

Kehadiran Chan Seong yang sesungguhnya kerap berseteru dengan sang pemilik hotel, ternyata perlahan mampu menguak misteri kesalahan masa lalu Man Wol yang mempengaruhi kehidupan masa kininya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.