Kompas.com - 03/06/2021, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Regina Kandou, yang merupakan keponakan dari aktris senior Lydia Kandou. masuk dalam tiga besar casting Ikatan Cinta.

Regina membantah ada keterlibatan Lydia Kandou dan membawa nama tantenya dalam casting.

"Ini enggak ada campur tangan sedikitpun dari Tante Lydia. Aku kan usaha sendiri, bikin video sendiri, dan itu semua orang bisa lihat. Jadi, aku tidak memanfaatkan nama keluarga besar," kata Lydia saat ditemui di gedung MNC Picture, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: MNC Pictures Klaim Ikatan Cinta Aman dan Unggahan Amanda Manopo Bukan Masalah

Untuk diketahui, Regina Kandou, Evelina Witanama, dan Farah Nabila masuk ke dalam tiga besar casting Ikatan Cinta. Mereka tersaring dari total 2.640 peserta yang mendaftar di aplikasi Klaklik.

Setelah lolos, Regina baru meminta masukan serta wejangan dari Lydia Kandou agar aktingnya terlihat lebih mantap.

"Iya, pasti. Aku mesti banyak belajar kan, pasti aku bakal main-main, cari waktu sama Tante Lydia, karena takutnya Tante Lydia sibuk syuting segala macam, ya nanti curhat-curhatlah," ujar Regina Kandou.

Baca juga: Amanda Manopo Jenuh dengan Ikatan Cinta, Ini Kata Pihak MNC Pictures

Pemilik nama lahir Regina Josephine Maria Kandou itu berharap dia bisa memerankan karakter antagonis seperti Elsa di Ikatan Cinta.

Sebagai informasi, dara kelahiran September 1997 itu pernah terlibat dalam sinetron Anak Jalanan garapan sutradara Akbar Bharti.

Di sisi lain, Operations Director MNC Picture Filriady Kusmara mengatakan, casting Ikatan Cinta tidak berhenti sampai di sini saja.

Baca juga: Amanda Manopo Bosan dengan Cerita Ikatan Cinta hingga Sentil Petinggi RCTI

"Karena kalau kita lihatkan, Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan dan itu kita bisa berkolaborasi dengan Kaklik lewat pemain casting," ujar Filriady.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.