Kompas.com - 03/06/2021, 10:07 WIB
The Prediksi KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOThe Prediksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub motor bertabur artis terkenal Tanah Air, The Prediksi, akhirnya berkumpul di rumah Andre Taulany.

The Prediksi berkumpul dalam rangka menjaga tali silaturahmi dengan makan bersama sekaligus bermaaf-maafan usai Lebaran.

Dalam kesempatan itu, Andre Taulany selaku ketua The Prediksi membocorkan cerita soal rencana mereka membuat film yang tak bisa terealisasikan.

Baca juga: Andre Taulany dan Desta Sebut The Prediksi Bakal Punya Show

Sayangnya, pada momen itu beberapa anggota The Prediksi tak dapat hadir seperti Imam Darto, Gading Marten, dan Vincent Rompies yang masih positif Covid-19.

Andre Taulany mengatakan, The Prediksi sebenarnya akan membuat film. Sayangnya, rencana itu tidak bisa teralisasi karena suatu hal.

Padahal, kata Andre, banyak orang yang telah menantikan The Prediksi berakting dalam film.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi kayaknya enggak bakal jadi karena satu orang enggak mau. Enggak usah ya," kata Andre dikutip Kompas.com, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: The Prediksi Kumpul, Vincent Rompies Absen karena Positif Covid-19

Ferry Maryadi yang dikenal sebagai El Kartika (nama anggota) lantas menimpali obrolan Andre Taulany dengan saran untuk anggota yang tak mau ikut.

"Bikin aja dia mati, paling enggak ada gambarnya," seloroh Ferry.

Kendati membocorkan rencana tersebut, Andre tak mengatakan siapa anggota yang tak ingin beraking, dia justru meminta penonton menebak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X