Kompas.com - 02/06/2021, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian dan politikus Eko Patrio berkomitmen untuk membantu istri mendiang Sapri Pantun yang baru saja melahirkan anak kedua.

Setiap bulannya, Eko sudah berkomitmen untuk memberikan uang sebesar Rp 1 juta sebagai bantuan membeli susu tanpa batasan waktu, kecuali istri Sapri menikah lagi.

"Saya sudah komitmen untuk setiap bulannya untuk beli susu anaknya, saya kasih Rp 1 juta. Setiap bulannya sampai terserah," kata Eko dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Yang penting istrinya enggak berkeluarga aja ya. Karena kalau udah berkeluarga jadi beban suaminya gitu, dan lagi pula saya kalau ngebantunya juga enggak enak. Jadi sampai sebelum menikah," tutur Eko.

Baca juga: Eko Patrio Berencana Biayai Pendidikan Anak Mendiang Sapri Pantun

Selain dari kantong pribadinya, Eko juga mengatakan ada sumbangan dari manajemen, juga selebriti lainnya secara pribadi.

Walaupun menjanjikan membantu uang bulanan untuk susu anak Sapri sebesar Rp 1 juta tanpa batasan waktu, Eko berjanji akan menyesuaikan nominalnya ketika anak Sapri bertambah usianya.

"Kalau sekarang sebulan Rp 1 juta, mungkin nanti kalau sekolah bagaimana segala macam," ujar pelawak berusia 50 tahun itu.

Dia hanya berharap, baik anak Sapri ataupun dia dan keluarga semuanya sehat.

"Doain anaknya sehat, saya sebagai pribadi juga keluarga sehat juga. Biar saling membantu," ucap Eko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.