Kompas.com - 02/06/2021, 11:20 WIB
Nagita Slavina dan penjual jagung bakar langganannya YouTube Rans EntertainmentNagita Slavina dan penjual jagung bakar langganannya

JAKARTA, KOMPAS.com- Seorang penjual jagung bakar yang biasa berjualan di kawasan  Seminyak, Bali mendapat rezeki nomplok setelah bertemu Nagita Slavina.

Nagita Slavina yang sedang hamil anak kedua rupanya sangat menginginkan jagung bakar langganannya yang biasa berjualan di jalan Seminyak.

Sayangnya ketika mendatangi daerah tersebut, yang didapati Nagita hanya jalanan yang sudah sepi karena pandemi Covid-19.

Alhasil penjual jagung bakar langganannya juga tak ada lagi di sana.

Baca juga: Kocak, Nagita Slavina Ngidam dan Jerome Polin Ikut Repot

"Emang ke sini mau cari jagung, gimana caranya dapat jagung (bakar), terus bikin Ig Story, gimana abangnya cari kontaknya," kata Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Memberikan detail tempat berjualan tukang jagung bakar langganannya lewat Instagram Story, Nagita berharap ada orang yang mengenal pedagang itu dan bisa memberitahunya nomor yang bisa dihubungi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Usahanya membuahkan hasil, tapi ternyata, bapak penjual jagung bakar itu sudah kembali ke Lombok karena usahanya sepi sejak pandemi Covid-19.

Bapak tersebut juga sempat menolak untuk datang ke Bali. Selain karena tidak ada uang untuk modal usaha dan berangkat ke Bali, tapi juga karena gerobak dagangannya sudah rusak.

Baca juga: Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua, Nagita Slavina Menangis

"Modal awal dari sana enggak ada semua. Enggak ada sama sekali, makanya kita minta sama mbak Vita dulu, itu aja tambahannya kita gadai emas dulu," cerita seorang yang membantu bapak penjual jagung bakar.

"Jadi kemarin sempet gadai buat ke sini? Ya Allah," ucap Nagita terkejut sekaligus iba.

Akhirnya, tidak hanya membayar semua ongkos bapak penjual jagung bakar yang jauh-jauh datang dari Lombok ke Bali, tapi ketika mendengar bapak itu membutuhkan uang untuk sunatan anaknya, Nagita kemudian memutuskan untuk membantu biayanya.

"Tenang aja semua diberesin. Sunatan juga Bismillah nanti kita bantu. Makasih udah ngabulin permintaan saya, udah jauh-jauh," tutur Nagita.

"Rezeki mah ada aja, rezeki datangnya dari mana aja. Ini juga rezeki buat saya, buat bayi juga udah keturutan, makasih ya pak," sambung istri Raffi Ahmad itu pada penjual jagung bakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.