Kompas.com - 01/06/2021, 18:03 WIB
Eko Patrio menjelaskan bisnisnya Komando kepada Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya). KOMPAS.com/Revi C Rantung Eko Patrio menjelaskan bisnisnya Komando kepada Luna Maya. (Bidikan layar YouTube Luna Maya).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus politikus Eko Patrio turut menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta dalam acara Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN yang digelar di Gedung DPR, Selasa (1/6/2021).

Eko mengaku sang istri, Viona Rosalina, sudah memberinya izin untuk menyumbangkan uang tersebut demi membantu rakyat Palestina.

"Malah dia yang bilang, 'sudah sumbang aja Rp 100 juta.' Kan yang lainnya tadi 25, 50, tapi sudah 100 juta bareng sama anak-anak juga," ucap Eko saat ditemui usai acara.

Baca juga: Eko Patrio Posesif terhadap Anak, tapi Santai soal Percintaan

Bagi Eko Patrio, uang yang disumbangkan itu adalah bentuk rasa syukurnya atas rezeki yang selalu didapatnya sehari-hari.

"Ya kan gini sehebat-hebatnya orang adalah bagaimana bermanfaat banyak dan ya sudah nyumbang ini aja enggak apa-apa, kan ini juga buat kemanusiaan kalau buat saya sih enggak apa-apa" ucap Eko.

Baca juga: Kisah Menarik Eko Patrio yang Anggap Anak sebagai Teman tapi Posesif

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Partai Amanat Nasional (PAN) sukses mengumpulkan Rp 3,7 miliar dalam Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina oleh Artis-artis PAN .

Uang tersebut nantinya akan dikirimkan langsung untuk membantu warga Palestina.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X