Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Sindiran Jelang Menikah, Rizky Billar: Mending Saya Fokus Bahagiakan Lesti Kejora

Kompas.com - 31/05/2021, 12:43 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pernikahannya dengan penyanyi Lesti Kejora, artis peran Rizky Billar tidak menampik banyak orang yang menyindir mereka.

Namun, Rizky Billar tidak ambil pusing dan lebih memilih untuk membahagiakan diri sendiri serta Lesti Kejora.

"Enggak apa-apa, biarin saja. Mending saya fokus untuk membahagiakan diri sendiri dan pasangan saya dan kita sekarang lagi bahagia untuk hal itu, kita kesampingkan lah, biarin saja," kata Rizky Billar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (31/5/2021).

Menurut Rizky Billar, orang yang selalu menyindir merupakan orang yang tidak bahagia dengan hidupnya sendiri.

Baca juga: Pesan Inul Daratista dan Soimah untuk Rizky Billar yang Bakal Menikahi Lesti Kejora

Hal ini juga termasuk dengan pihak-pihak yang meramal peristiwa yang bakal terjadi apabila Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah resmi menikah.

"Ramalan itu musyrik, apa yang dipercaya ramalan itu musyrik. Terus iman (Islam) itu hanya 6. Terus kenapa harus percaya sama ramalan? Ditambah ramalannya juga enggak enggak," kata Rizky Billar.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu berujar, sebelum dia memutuskan untuk melamar Lesti Kejora, banyak orang yang menyebut hubungannya hanya rekayasa.

Baca juga: Ditanya Bedanya Rizky Billar dan Rizki DA, Lesti Kejora: Pola Pikirnya

"Sekarang ketika saya sudah lamar, dia bilang bakal ada orang ketiga segala macam. Kemakan omongan sendiri. Lagian, itu kalau mau ramal, masa beda-beda, itu ramalan cuaca?" ujar Rizky Billar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com