Kompas.com - 27/05/2021, 14:51 WIB
Tsania Marwa datang ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITATsania Marwa datang ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengaku dia pergi dari rumah bukan untuk meninggalkan kedua anaknya.

Lewat kanal YouTube Venna Melinda, Tsania meluruskan permasalahan tersebut.

“Jadi memang satu hal yang mau aku luruskan, aku keluar rumah bukan untuk meninggalkan anak-anak. Jadi posisinya aku keluar rumah bawa anak-anak cuma ada sebuah kejadian yang enggak usah aku ceritain detail lagi. Akhirnya membuat aku terpisah sama anak,” kata Tsania Marwa dikutip Kompas.com, Kamis (27/5/2021).

Semenjak kejadian itulah yang membuatnya terpisah dari kedua anaknya hingga membuatnya begitu sedih.

Baca juga: Tsania Marwa Belum Ajukan Lagi Penjemputan Anak, Kenapa?

“Itu malam pertama sudah mata kayak kodok. Kalau hari pertama bukan nyesel tapi marah enggak terima, kenapa anak-anak harus diambil, yang aku sesalkan gitu,” tutur Tsania Marwa.

Sebenarnya, Tsania Marwa hanya ingin adanya perpisahan secara baik-baik dengan Atalarik Syach.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku sama mantan suami sudah memutuskan bercerai memang aku yang mempunyai keinginan itu, kenapa harus ke anak caranya begini,” ungkap Tsania Marwa.

“Aku maunya bercerai tapi semua baik-baik saja, enggak mau ada drama, itu (yang membuat) enggak terima dan marah,” tambah Tsania.

Baca juga: Tsania Marwa Yakin Bisa Berdamai dengan Atalarik Syach

Bagi Tsania Marwa tidaklah mudah pada saat itu harus berpisah dengan darah dagingnya.

“Berjalan seminggu dua minggu itu chaos banget, makan aja sudah enggak nafsu. Makan ya makan karena takut sakit,” ucap Tsania.

“Terus sudah kayak fase hidup kaki tuh enggak napak tapi ngambang. Karena anak itu jiwa kita, jiwa kita kayak dirampas,” sambungnya.


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.