Kompas.com - 25/05/2021, 10:49 WIB
Ifan Seventeen akhirnya resmi melamar Citra Monica untuk menjadi istrinya. Prosesi lamaran digelar secara tertutup hari ini, Selasa (6/4/2021), di Jakarta Selatan. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comIfan Seventeen akhirnya resmi melamar Citra Monica untuk menjadi istrinya. Prosesi lamaran digelar secara tertutup hari ini, Selasa (6/4/2021), di Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melangsungkan lamaran, pasangan selebritas Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, Ifan dan Citra Monica telah menggelar acara lamaran secara tertutup pada 6 April 2021, di Mecapan, kawasan Jakarta Selatan.

Kompas.com merangkumnya beberapa fakta jelang pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sebagai berikut.

Menikah pada 29 Mei 2021

Berdasarkan keterangan dari M. Lubis selalu Kepala KUA Petamburan, Grogol, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera melangsungkan pernikahan pada 29 Mei 2021 mendatang.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Jakarta.

“Rencana mereka menikah hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021. Itu jam 11, tempatnya di hotel Pullman,” kata M. Lubis dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

Baca juga: Ifan Seventeen dan Citra Monica Menikah pada 29 Mei Mendatang

Serahkan berkas sendiri

M. Lubis mengatakan, Ifan Seventeen dan Citra Monica mendaftarkan sendiri pernikahan ke KUA.

Citra Monica dan Ifan Seventeen disebut datang pada 20 Mei lalu.

“Alhamdulillah hari kamis kemarin tanggal 20 Mei, mereka datang kemari. Refian Fajarsyah dengan Mba Citra Monica, datang kemari untuk mendaftarkan pernikahan mereka,” kata M. Lubis.

Berkas lengkap

Kemudian, M. Lubis berujar, berkas yang diserahkan oleh Ifan dan Citra Monica dinyatakan lengkap.

Oleh karenanya, mereka tinggal melakukan ijab kabul pada 29 Mei nanti.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Acara Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica

“Berkasnya udah lengkap semua, masing-masing statusnya udah ada dan juga sudah tidak ada kekurangan berkasnya,” ucap M. Lubis.

“Bang Refian (Ifan Seventeen) itu ada tanda kematian. Kalau Mba Citra lengkap, ada surat yang dikeluarkan pengadilan agama akta cerai statusnya,” tutur M. Lubis.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.