Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Yesung dan Leeteuk Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Kompas.com - 24/05/2021, 19:35 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dua anggota boyband Korea Selatan, Yesung dan Leeteuk Super Junior kedapatan memakai baju batik yang merupakan hasil rancangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Foto yang diunggah di akun Tiwtter Yesung itu ramai diperbincangkan netizen Indonesia.

"Apa itu cocok untukmu? Terima kasih kepada Ridwan Kamil yang merancang batik ini. Terima kasih untuk Java Barat dan Indonesia. Aku cinta kamu," tulis Yesung dalam bahasa Indonesia di akun @shfly3424.

Sementara itu, leader Super Junior, Leeteuk juga mengunggah foto dirinya dengan batik yang juga dirancang oleh Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu.

"Menerima hadiah #batik dirancang sendiri olehnya @ridwankamil. Terima kasih Ridwan Kamil mendesain batik ini. Terima kasih Indonesia. I love you," tulis Leeteuk di akun @xxteukxx.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang dibuat penasaran akan ada apa hingga membuat kedua bintang Kpop itu mendadak berpose dengan batik karya Ridwan Kamil.

"Laah mas lider juga, mau ada apa nih huaa," tulis @deviiiys.

"Kan ini juga ikutan," tulis @miladian1803.

"Tunggu, jika Yesung dan Leeteuk keduanya memakai ini tapi kita belum melihat Suju lainnya memakainya, melihat lokasi mereka yang cukup mirip, apa mereka memakainya untuk idol vs idol atau apa.kegiatan apa hingga mereka memakainya, ah aku penasaran," tulis @teukietushie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ????? leeteuk (@xxteukxx)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com