Kompas.com - 24/05/2021, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Megan Fox hadir ke perhelatan Billboard Music Awards 2021 menemani kekasihnya, penyanyi Machine Gun Kelly (MGK).

Mereka berani memamerkan kemesraan saat berpose di red carpet dalam acara yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (23/5/2021) malam waktu setempat.

Pelantun "Bloody Valentine" itu melangkah dengan jaket hitam yang memperlihatkan tato di dadanya.

Sementara, Megan memakai gaun hitam seksi.

Baca juga: The Weeknd Borong 10 Penghargaan Billboard Music Awards 2021

Mereka sempat menjulurkan lidah dan mendekatkan lidah satu sama lain. Lidah MGK tampak berwarna hitam.

Sebagaimana MGK memberi bocoran melalui Instagram Stories sebelum acara, dia memoles cat hitam di lidahnya dan kuku bercat hitam putih lalu memamerkannya ke kamera.

MGK menerima dua nominasi untuk ajang Billboard tahun ini, Top Rock Album untuk Tickets to My Downfall serta Top Rock Artist.

Ia berhasil memenangkan keduanya. Sebelum naik ke panggung untuk menerima piala yang terakhir, MGK dan Fox saling mengecup bibir.

Baca juga: Pink Akrobat Bersama Anaknya di Panggung Billboard Music Awards 2021

Kemenangan besar ini datang hanya beberapa minggu setelah sebuah sumber memberi tahu ET bahwa hubungan MGK dengan Fox semakin kuat dari sebelumnya

Kabarnya MGK juga akan menikahi Megan Fox sebentar lagi.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada Maret 2020 di set Midnight di Switchgrass. Adapun MGK usianya 4 tahu lebih muda dari bintang film Transformers itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.