Kompas.com - 24/05/2021, 11:07 WIB
Sejak kecil, Pandji Pragiwaksono ternyata menghindari untuk jadi bahan tertawaan orang-orang. Uniknya, kini ia justru bekerja di bidang hiburan yang harus membuat orang-orang tertawa. YouTube SuleSejak kecil, Pandji Pragiwaksono ternyata menghindari untuk jadi bahan tertawaan orang-orang. Uniknya, kini ia justru bekerja di bidang hiburan yang harus membuat orang-orang tertawa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Pandji Pragiwaksono memiliki cita-cita pertama yang beda dari kebanyakan orang.

Jika anak-anak kecil bermimpi untuk menjadi dokter, polisi, atau insinyur, Pandji kecil justru ingin menjadi pacar seseorang.

"Gue tuh cita-cita pertama gue, orang kan cita-cita jadi astronot, polisi, insyinyur, cita-cita pertama gue tuh jadi pacar orang," kata Pandji kepada Sule.

Cita-cita untuk menjadi pacar seseorang sudah tumbuh di diri Pandji Pragiwaksono sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Baca juga: Jadi Komedian, Pandji Pragiwaksono: Waktu Kecil Gue Menghindari Diketawain

Ayah dua anak ini pun berulang kali menyatakan cinta kepada pujaan hatinya demi mewujudkan cita-citanya.

"Gue sampai 7 kali nembak cewek enggak dapat-dapat. Pertama kali naksir cewek itu TK," kata Pandji seperti dikutip Kompas.com dari video SulPod, Senin (24/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah mengalami beberapa kali kegagalan, Pandji Pragiwaksono akhirnya berpacaran saat duduk di kelas 3 SMA.

Baca juga: Video Lama Sebut NU dan Muhammadiyah Viral, Pandji Pragiwaksono: Belum Ditonton Ya?

"Akhirnya gue pacaran kelas 3 SMA. Tercapailah cita-cita gue dari TK untuk jadi pacar orang," tutup Pandji diiringi tawa Sule.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X