Kompas.com - 21/05/2021, 17:05 WIB
Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah. DOK. RFAS MUSICPenyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Hingga Tua Bersama" yang dipopulerkan oleh penyanyi Rizky Febian menuai trending topic di media sosial.

Menurut anak komedian Sule ini, lagu itu mewakili perasaannya lantaran lantunan dan syairnya.

Baca juga: Rizky Febian Bongkar Sikap Nathalie Holscher Padanya Ketika Buat Salah

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," kata Iky, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

Tak hanya Rizky Febian, produser dan pencipta lagu Fery mengakui karakter Rizky Febian sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Rizky Febian Mengaku Begini Soal Ciuman Pertamanya

Ini merupakan lagu kedua Fery yang dinyayikan oleh Rizky Febian. Sebelumnya, ia memberikan lagu dengan tema patriotik pada Rizky Febian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky," kata Fery yang juga pendiri DR2 Music Entertainment, label rekaman yang bermarkas di Kota Bandung.

Baca juga: Rizky Febian: Mama Lina, Aa Rindu Mama

Lagu yang pertama, lanjut Fery, diproduksi dan diedarkan pada 2020, berjudul "Jayalah Indonesia" yang memuat pesan dan tema patriotik.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X