Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Ucap Keinginan Berlibur, 22 Jam Tanpa Kamera

Kompas.com - 21/05/2021, 10:15 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kehidupannya terus menjadi sorotan, bahkan mendapat cibiran karena dianggap menjual cerita sedih Aurel Hermansyah saat keguguran, YouTuber Atta Halilintar mengungkap keinginan untuk berlibur.

Atta mengakui kalau dia dan istrinya terus ingat kejadian sedih saat kehilangan bayi mereka setiap kali bertemu orang yang menanyakan kabar tersebut.

Sehingga, Atta sempat mengucap keinginan untuk berlibur bersama Aurel tanpa ada sorot kamera.

Baca juga: Atta Halilintar Geram, Aurel Sering Mendapat Komentar Jahat Hingga Dituding Hamil Duluan

"Sempat terucap sama istri,'apa kita ke luar kota dulu, apa kemana dulu biar enggak ini terus,'" kata Atta dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Kalau ditanyain terus puyeng, ditanyain temen-temen aja teringet-inget terus, traumatic-nya masih ada lah," sambung Atta.

Sebagai YouTuber dan influencer, tentu saja pekerjaan Atta dan Aurel menuntut keduanya untuk selalu aktif di media sosial.

Baca juga: Kehilangan Calon Buah Hati, Atta Halilintar: Separuh Hatiku di Surga

Tapi demi mendapat ketenangan itu, Atta sempat terucap harapannya 22 jam tanpa ada sorotan kamera.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kita berduanya tanpa kamera, jadi dua jamnya mungkin update sama tim apa yang harus dikerjain, kan kita ada PR-PR juga, pekerjaan, jadi tetap harus ada (kamera)," tutur Atta.

"Ada kontrak yang harus dikerjain, Story atau apa kan itu namanya kita kerjanya salah satunya di sosmed, ada kewajiban-kewajiban yang berkaitan kontrak sama brand-brand," kata Atta lagi.

Namun ia bersyukur, selama tiga hari sejak Aurel keguguran, pihak brand yang menggunakan jasanya dan Aurel bisa mengerti jika mereka belum bisa membuat unggahan.

"Maunya biar sampai lega dulu, istriku sehat, normal dulu, kembali berkegiatan, Insya Allah diganti yang lebih baik," ucap Atta.

Atta sendiri sempat menuai cibiran lantaran menjadikan kabar keguguran Aurel sebagai konten, bahkan menjualnya di layanan streaming. Video Atta berjudul "Selamat jalan anakku..," tentang cerita Aurel keguguran juga sampai saat ini masih menempati peringkat pertama trending di YouTube dengan banyak komentar negatif di dalamnya. 

"Kasian anjir aurel nya ,apapun dijadiin konten. Biar dia tenang dulu, skrg mungkin dia lagi syok atas kepergian anaknya. Jangan tergesa gesa punya anak dulu bang," tulis Alya Salimu. 

"Anaknya meninggal malah jadi konten, adsense, dan vide diatas 10 menit," tulis Faizal Ibrahim.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com