Kompas.com - 20/05/2021, 19:26 WIB
Sandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah pada awal Maret 2021 Instagram @hennymonayrSandy Tumiwa dan Henny Mona resmi menikah pada awal Maret 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Henny Mona membuat karya film bersama suaminya, aktor Sandy Tumiwa, yang berjudul Surga di Telapak Tangan Ayah arahan sutradara Adi Garing.

Dalam film itu, Henny Mona tidak hanya berperan sebagai pemain utama melainkan menjadi eksekutif produser.

Baginya bukan hal baru berakting di depan kamera.

Baca juga: Kata Henny Mona soal Rio Reifan Empat Kali Ditangkap dan Bantah Jadi Informan Polisi

“Terjun ke dunia film sebenarnya bukan baru, tapi dulu kecil pernah main, tapi tidak dilanjutin karena dilarang papa saya,” kata Henny Mona dihubungi wartawan belum lama ini.

“Saya sebagai eksekutif produser dan juga pemeran utama di film ini. Saya beradu akting dengan suami saya juga (Sandy Tumiwa),” tambah Henny.

Kendati pernah berakting, bukan hal mudah bagi Henny Mona. Dia mengaku canggung ketika beradegan dengan Sandy Tumiwa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Henny Mona Bantah Tuduhan Beri Info Polisi soal Rio Reifan

“Rasanya main film itu luar biasa banget ya, karena bisa memerankan karakter orang lain dan harus mendalami,” tutur Henny lagi.

“Akting bareng suami juga membuat saya agak canggung, karena peran saya itu antagonis, sedangkan keseharian saya tidak. Tapi itulah tantangan buat saya dan alhamdulillah kami tetap profesional dan suami saya banyak membantu saya,” ucap mantan istri Rio Reifan ini.

Selain itu, film ini juga sebagai bentuk persembahan Henny untuk Sandy Tumiwa.

Baca juga: Rio Reifan Ditangkap Lagi, Henny Mona: Dulu sebagai Istri Kecewa, Sekarang Jalan Hidup Dia

“Film ini keren banget dan mempunyai nilai edukasi yang tinggi karena mengangkat tentang perjuangan dan pengorbanan seorang suami dan juga seorang ayah. Film ini saya buat memang buat suami saya, yaitu Sandy Tumiwa,” kata Henny.

Berbicara soal biaya, Henny Mona mengaku menghabiskan biaya ratusan juta untuk film ini. Akan tetapi, dia tak memusingkan biaya tersebut.

“Kalau nanti hasilnya merugi, saya ikhlas saja,” ujar Henny.

Sebagai informasi, film Surga Di Telapak Tangan Ayah telah tayang di Okeflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.