Kompas.com - 20/05/2021, 13:10 WIB
Gitaris NAIF, Jarwo YouTube Jarwo FekgitarGitaris NAIF, Jarwo

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band NAIF, Jarwo mengaku mendapat sebuah surat dari manajemen tentang peresmian bubarnya band NAIF.

Dan Jarwo mengatakan surat tersebut dibuat oleh manajemen yang sudah mengundurkan diri dari NAIF.

“Gue chattingan sama David, datanglah satu orang manajemen yang sudah mengundurkan diri, utusan itu. Jadi dia membawa sebuah surat, surat yang berisi peresmian pembubaran NAIF, yang sudah disiapkan empat kolom untuk tanda tangan para personel, di atas materai, Emil dan Pepeng sudah tanda tangan, David udah tangan, tinggal gue yang belum,” kata Jarwo dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Kamis (20/5/2021).

Jarwo yang membaca surat tersebut merasa janggal. Terlebih dia menanyakan maksud dan tujuan surat tersebut.

Baca juga: Jarwo Bongkar Kronologi Emil dan Pepeng Mundur dari NAIF

“Gue baca suratnya, kok ada surat beginian, kalau dia utusan manajemen, berarti ada surat dari manajemen yang sudah mengundurkan diri. Ini manajemen sudah mengundurkan diri tapi buat surat pembubaran, apa maksudnya?” ucap Jarwo sembari tertawa kecil.

“Itu ada dua orang yang tanda tangan sama orang yang sudah keluar dari NAIF, dan dibuat manajemen yang tidak di NAIF lagi,” tambah Jarwo lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga akhirnya Jarwo memilih untuk tidak menandatangani surat tersebut.

“Terus banyak cacatnya tuh surat. Surat dua lembar enggak ada nomor halamannya, lembar pertama pernyataan, lembar kedua cuma tanda tangan doang, ini bisa dipisah, bisa diganti,” ungkap Jarwo.

Baca juga: Jarwo Angkat Suara soal Nasib NAIF, Singgung Pertemuan Antar Personel

“Kalau kayak gitu enggak lah, gue enggak mau tanda tangan. Gue juga lagi chatting sama David, ‘Vid ada surat begini, lu udah tanda tangan’, ‘Iya Wo udah tanda tangan’, karena suratnya (begini) enggak asyik buat gue,” tambah Jarwo lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.