Kompas.com - 20/05/2021, 12:56 WIB
Gitaris NAIF, Jarwo YouTube Jarwo FekgitarGitaris NAIF, Jarwo

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris NAIF, Fajar Endra Taruna akhirnya buka suara mengenai hengkangnya Emil dan Pepeng dari NAIF.

Melalui kanal YouTube miliknya, pria yang karib disapa Jarwo ini membeberkan percakapan Emil dan Pepeng saat mengundurkan dari NAIF.

Menurut Jarwo, pengunduran diri Emil dan Pepeng disampaikan lewat pesan singkat grup.

Kebetulan, Jarwo melanjutkan, saat itu NAIF juga sepi manggung lantaran dampak pandemi Covid-19.

“Emil di grup Whats App NAIF, Emil posting ‘guys, udah saatnya gue mengundurkan diri dari grup ini, terima kasih atas petualangan segala blablabla’. Gue Whats App lah dia, ‘Bro ada apa ini’,” kata Jarwo dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Jarwo Fekgitar, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: David Bayu Ungkap Fakta di Balik Bubarnya NAIF...

Kata Jarwo, Emil memberikan penjelasan bahwa ia ingin mengurus bisnisnya yang tengah kacau.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Selang beberapa hari, di grup Pepeng Whats App, ‘Bro kita udah lima hari Emil keluar. Kita mau gimana nih'. Terus di grup itu gue jawab, 'santai saja Peng, masih pandemi gini',” ujar Jarwo.

Rupanya keesokan hari, Jarwo tak menyangka bahwa Pepeng juga mengambil langkah yang sama dengan Emil dan hengkang dari NAIF.

“Ternyata keesokan harinya Pepeng di grup bilang, ‘guys, gue udah nelpon Emil nih begini-gini’. Dan akhirnya dia memutuskan mengundurkan diri dari NAIF. Kalau enggak salah, seminggu setelah Emil menyatakan mengundurkan diri,” tutur Jarwo.

Baca juga: Jarwo Angkat Suara soal Nasib NAIF, Singgung Pertemuan Antar Personel

Dari situ, Jarwo merasa kebingungan dan mencoba menghubungi Emil, Pepeng hingga David Bayu guna menanyakan penyebab sebenarnya dua personel hengkang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.